• Jumat, 30 September 2022

Hasil Eliminasi DA 5 Grup 2 Babak Wildcard: Defri Juliant Kembali Tersenggol?

- Jumat, 23 September 2022 | 08:25 WIB
Berikut adalah nama-nama peserta yang berhasil lolos dari babak Wildcard Grup 2 Dangdut Academy 5 (DA 5)  ((Foto: Gorajuara.com/dok: tangkapan layar Instagram/@dangdutacademy.indosiar))
Berikut adalah nama-nama peserta yang berhasil lolos dari babak Wildcard Grup 2 Dangdut Academy 5 (DA 5) ((Foto: Gorajuara.com/dok: tangkapan layar Instagram/@dangdutacademy.indosiar))

GORAJUARA, - Babak Wildcard yang sengit telah dimulai di panggung Dangdut Academy 5 (DA 5), Rabu, 21 September 2022

Babak baru, yaitu Wildcard telah dimulai setelah babak Fifty Fifty Dangdut Academy 5 (DA 5) berakhir dengan peserta dari Grup 10 yang tampil pada Selasa, 20 September 2022 kemarin.

Namun, seperti yang diumumkan pihak Indosiar sejak awal, babak Live Show Dangdut Academy 5 (DA 5)  harus berisikan 24 orang peserta.

Baca Juga: Profil Peserta DA 5: Tina SOPPENG, si Cantik Penjaga Counter HP yang Berhasil Melaju ke Live Show!

Itu artinya, masih ada 4 tiket tersisa yang bisa diperebutkan oleh para peserta yang sudah tereliminasi di babak Fifty Fifty Dangdut Academy 5 (DA 5).

Oleh karenanya, keempat juri Grup 10 babak Fifty Fifty DA 5; Soimah, Dewi Perssik, Nassar Sungkar, Reza DA, memilih sepuluh nama peserta yang berhak tampil di babak Wildcard.

Sepuluh nama peserta yang berhak tampil di babak Wildcard DA 5 ini diambil dari 20 peserta yang sebelumnya sudah tersisih di babak Fifty Fifty.

Kali ini, peserta dari Grup 2 yang akan tampul dihadapan para dewan juri DA 5 di babak Wildcard.

Baca Juga: Dibalik Layar DA 5: Lupa Lirik, Cantika MADIUN Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Fans!

Halaman:

Editor: Muhammad Reza Nurcholis

Sumber: YouTube Indosiar, Instagram @dangdutacademy.indosiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini