• Kamis, 11 Agustus 2022

Lega! Hak Perwalian Gala Sky Jatuh ke Tangan Keluarga Haji Faisal: Merasa Bersyukur dan Terima Kasih Sekali

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 13:57 WIB
Lega! Hak Perwalian Gala Sky Jatuh ke Tangan Keluarga Haji Faisal: Merasa Bersyukur dan Terima Kasih Sekali (Gorajuara/dok: YouTube Seleb Oncam News)
Lega! Hak Perwalian Gala Sky Jatuh ke Tangan Keluarga Haji Faisal: Merasa Bersyukur dan Terima Kasih Sekali (Gorajuara/dok: YouTube Seleb Oncam News)

GORAJUARA – Hak perwalian atau hak asuh Gala Sky, jatuh kepada pihak Haji Faisal beserta keluarga, hal itu pun langsung disampaikan oleh kuasa hukum Haji Faisal, Sandy Arifin.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Faisal membacakan surat putusan yang baru diterimanya dari Pengadilan Tinggi, dalam surat tersebut tertulis bahwa yang berhak atas hak perwalian Gala Sky, adalah pihak Haji Faisal.

Setelah sekian lama menunggu putusan dari pengadilan mengenai perwalian Gala Sky, akhirnya Faisal beserta keluarga bisa bernafas lega.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 6 Agustus 2022 Lengkap, Capricorn: Ini Saat yang Tepat untuk Membuat Keputusan

“Saya perwakilan keluarga tentu merasa bersyukur dan berterima kasih sekali, kepada pihak lawyer saya yang telah mengusahakan agar cucu saya Gala ini, tetap berada di tangan kami,” kata Faisal ke awak media.

Tak sampai di situ Faisal pun menuturkan bahwa ia senantiasa akan menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh pengadilan kepadanya, untuk menjaga sang cucu tercinta Gala Sky.

“Dan insyaallah semua kepercayaan yang diberikan kepada saya oleh pihak pengadilan, oleh pihak hukum, kami tidak akan menyia-nyiakan, dan kami akan mendidik dan menjaga cucu ini sampai besar,” sambungnya.

Baca Juga: Tips dan Teknik Memperlancar ASI

Sementara itu diketahui beberapa waktu lalu, pihak dari Doddy Sudrajat mengajukan banding ke pengadilan mengenai hak perwalian Gala, akan tetapi banding yang diajukan oleh Doddy ternyata ditolak oleh pengadilan.

Halaman:

Editor: Rizki Aprilianti

Sumber: Seleb On Cam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini