• Kamis, 11 Agustus 2022

Penerawangan Spritualis Soal Kehidupan Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne Bikin Kaget, Begini Katanya

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:04 WIB
Ditengah Terpaan Gosip Perceraian, Arya Saloka dan Putri Anne Malah Sibuk Syutik Iklan (Gorajuara/dok: Instagram/@anneofficial1990 dan @arya.saloka)
Ditengah Terpaan Gosip Perceraian, Arya Saloka dan Putri Anne Malah Sibuk Syutik Iklan (Gorajuara/dok: Instagram/@anneofficial1990 dan @arya.saloka)

GORAJUARA,- Sejak meninggalkan perannya sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta, Arya Saloka selalu menjadi sorotan di media sosial. Bahkan, bukan hanya kariernya kehidupan rumah tangganya juga kerap diperbincangkan.

Seperti beberapa waktu lalu. Hubungan Arya Saloka dan Putri Anne diterpa kabar tak sedap. Malahan ada yang menyebut di ambang perceraian.

Pemicunya adalah ulah Arya Saloka di akun media sosialnya. Pria yang pernah jadi lawan main Amanda Manopo ini menghapus semua foto sang istri.

Baca Juga: Meriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 Dengan 17 Link Twibbon Berikut Ini

Gonjang-ganjing kehidupan rumah tangga di media sosial, rupanya sempat diamati spiritualis Mbah Gareng. Penjelasannya sungguh mengagetkan.

Dia mengatakan bahwa Arya Saloka sedang berada di kondiri tidak baik-baik saja dilihat dari gestur dan sorot matanya.

Dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Was Was pada Rabu, 3 Agustus 2022, Mbah Gareng mengatakan Arya Saloka sedang tidak baik-baik saja dilihat dari gesturnya.

Menurutnya gestur seseorang itu mencerminkan perasaan seseorang saat itu. Mbah Gareng menyebutkan Arya masih merasa sebagai laki-laki dia harus jual mahal.

Baca Juga: 25 Ide Lomba 17 Agustusan yang Unik dan Menarik Dijamin Makin Seru!

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hore Amanda Manopo Punya Pacar Baru: Dia Itu Bukan…

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:45 WIB