• Senin, 26 September 2022

Arya Saloka Ulang Tahun Ke-31, Simak Perjalanan Karir Lawan Main Amanda Manopo di Ikatan Cinta

- Senin, 27 Juni 2022 | 15:42 WIB
Simak perjalanan karir Arya Saloka, pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta (Foto: Gorajuara.com/dok: Suara Merdeka)
Simak perjalanan karir Arya Saloka, pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta (Foto: Gorajuara.com/dok: Suara Merdeka)

GORAJUARAArya Saloka ulang tahun pada 27 Juni 2022. Lawan main Amanda Manopo di Ikatan Cinta itu kini berusia 31 tahun.

Lawan adu akting Amanda Manopo sekaligus pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta yang sedang ulang tahun ini memiliki nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo dan lahir di Denpasar, Bali.

Meskipun sampai saat ini Arya Saloka belum menunjukkan batang hidungnya di Ikatan Cinta dan berakting bersama Amanda Manopo, para fans tetap memanjatkan doa untuk suami Putri Anne ini pada momen hari ulang tahun.

Baca Juga: Netizen Komentari Gaya Berfoto Arya Saloka dengan Putri Anne, Banyak Doa Membanjiri Media Sosial Mereka

Ternyata, Arya Saloka memulai karir sebagai aktor sebagai pemain di FTV sebelum kini namanya melejit bersama Amanda Manopo di Ikatan Cinta.

Hingga kini, sudah lebih dari 50 judul FTV yang pernah dibintangi oleh Arya Saloka. Selain FTV, pemeran Aldebaran itu pernah memainkan film layar lebar.

Salah satunya adalah film Bidadari-Bidadari Surga pada tahun 2013. Dirinya berperan sebagai Hafid. Kemudian, Arya Saloka juga bermain di beberapa sinetron dan film lainnya.

Contohnya adalah Get Married The Series 2 (2013-2014), 3 Semprul Mengejar Surga pada tahun 2016, lalu Tukang Ojek Pengkolan tahun 2016, dan Sayap Pelindungmu (2019).

Beberapa film yang pernah dibintangi oleh Arya Saloka adalah Malaikat Tanpa Sayap pada tahun 2012 dan berperan sebagai Coki.

Halaman:

Editor: Mohamad Arief

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini