• Selasa, 28 Juni 2022

Sebelum Dengan Arya Saloka di Ikatan Cinta, Amanda Manopo Pernah Main Film Horor Ini, Udah Tau Belum?

- Kamis, 23 Juni 2022 | 16:05 WIB
Inilah film horor yang diperankan Amanda Manopo sebelum dengan Arya Saloka di Ikatan Cinta (Foto: Gorajuara.com/dok: Pikiran Rakyat Tasikmalaya)
Inilah film horor yang diperankan Amanda Manopo sebelum dengan Arya Saloka di Ikatan Cinta (Foto: Gorajuara.com/dok: Pikiran Rakyat Tasikmalaya)

GORAJUARA – Nama Amanda Manopo kini tengah naik daun karena akting ciamiknya dalam serial Ikatan Cinta bersama Arya Saloka.

Namun, kini serial Ikatan Cinta kehilangan Arya Saloka yang tegas tak akan kembali. Otomatis hanya Amanda Manopo saja yang berperan sebagai pemeran utama.

Ternyata, sebelum beradu akting bersama Arya Saloka di Ikatan Cinta, Amanda Manopo pernah bermain di beberapa film dengan genre horor. Para fans Amanda Manopo sudah tahu belum?

Baca Juga: Sebelum Susul Arya Saloka, Nadya Arina Sempat Bilang 'Bobrok', Ditujukan ke Ikatan Cinta?

Dikutip Gorajuara.com dari berbagai sumber, berikut ini daftar film horor yang pernah dibintangi Amanda Manopo sebelum akting di Ikatan Cinta bersama Arya Saloka:

1. Kelam
Film yang tayang pada Oktober 2019 ini menempatkan Amanda Manopo sebagai pemeran pendamping bernama Fenny, seorang adik dari Nina yang diperankan Aura Kasih sekaligus anak dari Dewi yang diperankan Rina Hasyim.

Nina yang telah kabur selama delapan tahun karena konflik dengan Dewi, akhirnya memutuskan kembali ke rumah sambil membawa anaknya, Sasha, karena mendengar Dewi yang mengalami kecelakaan dari Fenny.

2. Bisikan Iblis
Amanda Manopo kembali menjadi pemeran utama, yaitu sebagai gadis bernama Nany.

Nany yang saat itu masih berusia delapan tahun harus menyaksikan Sang Ibu meninggal di depan matanya karena dibunuh sosok yang munjuluki dirinya sebagai Iblis Hitam.

Halaman:

Editor: Mohamad Arief

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini