• Selasa, 28 Juni 2022

Arya Saloka Terlihat di Lokasi Syuting Ikatan Cinta Bersama Amanda Manopo, Kode Keras Bakal Kembali?

- Selasa, 21 Juni 2022 | 20:04 WIB
Arya Saloka diduga terlihat di lokasi Syuting Ikatan Cinta dengan Amanda Manopo (Foto: Gorajuara.com/dok: Pikiran Rakyat Bekasi)
Arya Saloka diduga terlihat di lokasi Syuting Ikatan Cinta dengan Amanda Manopo (Foto: Gorajuara.com/dok: Pikiran Rakyat Bekasi)

GORAJUARA – Baru-baru ini, para fans setia Ikatan Cinta dikagetkan dengan kehadiran Arya Saloka yang terlihat berada di lokasi syuting bersama Amanda Manopo.

Padahal, sebelum-sebelumnya Arya Saloka secara tegas menyampaikan bahwa dirinya tak akan kembali ke Ikatan Cinta dan tak akan menjadi lawan akting Amanda Manapo.

Hal itu disampaikan saat live Instagram akun pribadi Arya Saloka, yang mana ia secara tegas tak akan kembali ke Ikatan Cinta. Artinya, dirinya meninggalkan Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin.

Baca Juga: Bukan Luffy vs Kaido, Ini Pertarungan Terlama di One Piece Hingga Ratusan Tahun, Siapa Mereka?

Bahkan, nama Arya Saloka juga telah hilang di tayangan awal Ikatan Cinta. Tak seperti Amanda Manopo yang masih terlihat di tayangan awal.

Dalam serial Ikatan Cinta, pemeran Aldebaran itu memang dikisahkan masih dalam pencarian setelah pesawat yang ditumpanginya terjatuh dan hilang kontak.

Para fans juga sempat merindukan sosok Aldebaran di serian ini. Bahkan, #MerinduAldebaran sempat menjadi trending topik di Twitter selama beberapa hari.

Diberitakan sebelumnya bahwa ketidakhadiran Arya Saloka di Ikatan Cinta berpengaruh terhadap rating sinetron itu. Baru-baru ini, rating Ikatan Cinta terjun bebas lagi setelah dua hari terakhir mengalami kenaikan.

Baca Juga: Wooga Squad Segera Tampil Bersama di In The Soop: Frienship Trip, Yuk Intip Fakta Menarik Geng V BTS Ini!

Halaman:

Editor: Mohamad Arief

Sumber: Instagram @ikatancinta.mncp

Tags

Artikel Terkait

Terkini