• Selasa, 28 Juni 2022

Amanda Manopo Pasang Badan Bela Sinetron Ikatan Cinta, Sebut Arya Saloka Biang Masalah?

- Selasa, 21 Juni 2022 | 20:15 WIB
Amanda Manopo Pasang Badan Bela Sinetron Ikatan Cinta (Gorajuara/dok: Screenshot YouTube Starpro)
Amanda Manopo Pasang Badan Bela Sinetron Ikatan Cinta (Gorajuara/dok: Screenshot YouTube Starpro)

GORAJUARA - Amanda Manopo disebut menganggap Arya Saloka biang masalah karena telah berhenti main di sinetron Ikatan Cinta.

Hal tersebut diungkapkan oleh akun YouTube Alfa Galery, saat Amanda Manopo melakukan Live Story bersama pemain lainnya Waode Chika dan Nila Sari beberapa waktu lalu.

"Dulu aku pernah bilang ke pak Doddy Djanas, sutradara Ikatan Cinta, pak mungkin sekarang akan berubah semua akan berbeda tanpa ada siapa pun yang meninggalkan kita, kita yang harus berjuang dan memberikan yang terbaik" kata amanada Manopo seperti dikutip Gorajuara pada akun YouTube Alfa Galery, Selasa 21 Juni 2022.

Baca Juga: Tas Hermes Amanda Manopo Harga Sekennya Setara Honda Brio, Seperti Ini Penampakannya

Amanda Manopo juga memberikan pembelaan kepada tim produksi Ikatan Cinta dengan menyindir mantan lawan mainnya itu.

"Salah kalian kalo kecewa dengan orang-orang disini atau orang kantor, mereka juga sudah banyak berusaha putar otak dan bahkan mereka juga sudah ganti penulis lho untuk memberikan yang terbaik tapi ya tadi masih butuh proses," katan mantan pacar Billy Syahputra itu.

Ditanya apakah dia juga akan mengikuti jejak Arya Saloka yang meningalkan Ikatan Cinta, Amanda Manopo juga merasa mempunyai tanggung jawan kepada rekan-rekan kerjanya di sinetron yang tayang di RCTI itu.

Baca Juga: Arya Saloka Berhenti Main Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Semua Rasa Tidak Sempurna Seperti Dulu

"Bisa aja sih keluar, gampang kalau keluar mah. Cuma, tapi kan omongan orang lebih penting walaupun kita gak ngapa-ngapain sih. Cuma, tapi kan karena keegoisan seseorang atau apa, misalkan aku egois, keluar gitu aja, gak menyelesaikan tanggung jawab, kan kasihan orang-orang di sini berjuang," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rany Listyawati Sis, St

Tags

Artikel Terkait

Terkini