• Rabu, 17 Agustus 2022

Tak Egois, Amanda Manopo Bertahan di Ikatan Cinta Meski Korbankan Hal Ini dan Ditinggal Arya Saloka

- Selasa, 21 Juni 2022 | 14:29 WIB
Tak Egois, Amanda Manopo bertahan di Ikatan Cinta (Foto: Gorajuara.com/dok: Pikiran Rakyat Bekasi)
Tak Egois, Amanda Manopo bertahan di Ikatan Cinta (Foto: Gorajuara.com/dok: Pikiran Rakyat Bekasi)

GORAJUARAArya Saloka kini sudah bisa dipastikan keluar dari Ikatan Cinta dan meninggalkan Amanda Manopo (Andin) setelah namanya tak muncul di tayangan awal.

Sebelumnya, dalam live akun Instagram Arya Saloka, dirinya dengan tegas mengatakan tak akan kembali ke Ikatan Cinta dan tak akan adu akting dengan Amanda Manopo lagi.

Dalam kisah Ikatan Cinta, pesawat yang ditumpangi Arya Saloka (Aldebaran) terjatuh dan hilang kontak. Amanda Manopo (Andin) pun terus melakukan usaha dan berdoa agar Aldebaran selamat.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bacakan DM Mesra Hotman Paris ke Nita Gunawan, Isinya Pengacara Kondang Itu ...

Mengenai keluarnya Arya Saloka dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo memutuskan untuk tetap bertahan karena tak ingin egois. Jika dirinya keluar, ia merasa kasihan kepada kru dan pemeran lain yang telah berjuang keras.

"Walaupun kita tidak melakukan apa-apa sih, cuman tapi karena keegoisan seseorang atau apa, misal aku egois, aku keluar, gak merasakan tanggung jawab, kasihan orang orang disini berjuang," ucap Amanda Manopo.

Lebih lanjut lagi, Amanda Manopo juga menyinggung bahwa dirinya juga mengorbankan waktu bersama keluarga hanya demi Ikatan Cinta.

Bahkan, pada saat orang tuanya meninggal, Amanda Manopo tetap berkorban untuk Ikatan Cinta dengan hari esoknya langsung kembali syuting padahal masih dalam suasana berkabung.

"Eh sorry ya banyak yang kehilangan disini, sorry ya gue aja kerja disini untuk dapat posisi ini disini banyak yang dipertaruhkan,” tutur pemeran Andin itu.

Halaman:

Editor: Mohamad Arief

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Iwan Fals, Antara Kritik Negara dan Mencintainya

Selasa, 16 Agustus 2022 | 22:30 WIB