• Senin, 26 September 2022

Dokter Siska Menangis Terangkan Kronologi Penganiayaan, Diduga Dilakukan Kevin Hillers Pemain Ikatan Cinta

- Senin, 20 Juni 2022 | 21:04 WIB
Dokter Siska Menangis Terangkan Kronologi Penganiayaan, Diduga Dilakukan Kevin Hillers Pemain Ikatan Cinta (GoraJuara/dok:Instagram/@kevin_hillers_)
Dokter Siska Menangis Terangkan Kronologi Penganiayaan, Diduga Dilakukan Kevin Hillers Pemain Ikatan Cinta (GoraJuara/dok:Instagram/@kevin_hillers_)

GORAJUARA – Perjalan kisah asmara antara Kevin Hillers yang merupakan pemain sinetron Ikatan Cinta dengan Dokter Siska saat ini telah berakhir.

Hubungan mereka berakhir saat ini telah berakhir akibat adanya penganiayaan yang diduga dilakukan Kevin Hillers kepada Dokter Siska.

Dokter Siska menangis saat terangkan kronologi penganiayaan, ia teringat kejadian yang dialaminya.

Baca Juga: Adversity Quotient, Kemampuan Bertahan Dalam Kondisi Sulit, Melatih Mental Petarung

Bahkan Kevin Hillers tidak merespon saat dihubungi setelah diduga melakukan penganiayaan.

“Pasti dalam hati masih pengen lah dia tuh, aku sakit loh pastinya itu kan baru empat hari pastinya pengen don diperhatiin,” ujar Dokter Siska dilansir tim Gora Juara dari kanal YouTube Intens ivestigasi pada Senin, 20 Juni 2022.

“Perasaan orang berhubungan masak langsung ilang gitu loh, aku masih ada rasa pengen permintaan maaf dari dia gitu loh rasa menyesal atau apa gak ada, tidak ada menggubungi sama sekali padahal sudah diberitau oleh kakak saya,” tambahnya.

Baca Juga: Insya Allah Visa Calon Haji Indonesia Dapat Diselesaikan 4 Hari ke Depan

Bahkan Dokter Siska sudah memberi tau bahwa dia sedang sakit akibat penganiayaan yang diduga dilakukan Kevin Hillers namun tidak ada respon sedikitpun.

Namun sekalinya merespon, Kevin Hiller malah ganti menyalahkan Dokter Siska.

Halaman:

Editor: Hindun Setyawati

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini