• Jumat, 20 Mei 2022

Hari Ini Sinopsis , Link Live Streaming Cerita Ikatan Cinta Terbaru: Nino Sangat Terkejut Mendengar Kata Reyna

- Minggu, 15 Mei 2022 | 05:39 WIB
Ikatan Cinta full episode yang akan ditayangkan melalui kanal televisi RCTI (Gorajuara/dok:Kolase Foto Tangkap Layar RCTI)
Ikatan Cinta full episode yang akan ditayangkan melalui kanal televisi RCTI (Gorajuara/dok:Kolase Foto Tangkap Layar RCTI)

GORAJUARA - Berikut ini sinopsis sinetron Ikatan Cinta full episode yang akan ditayangkan RCTI pada hari Minggu, 15 Mei 2022 sekitar pukul 20.15 WIB. Secara langsung melalui link live streaming yang akan Anda dapatkan di bagian bawah artikel ini.

Seperti yang kita lihat di episode sebelumnya Ikatan Cinta, Andin, Katrin, Keysa dan Papah Chandra mengalami kecelakaan mobil. Mobil Papah Chandra kehilangan rem sehingga mobilnya ditabrak truk dan terbalik.

Awalnya Andin ingin membawa Keysa ke rumah sakit dan kebetulan bertemu Papah Chandra dan Katrin.

Baca Juga: BoA dan G-Dragon Memiliki Skandal Kencan Ketika Berusia 16 dan 14 Tahun

Beralih cerita.

Ricky sengaja mencelakai Nino karena ingin menggagalkan rencana tes DNA Nino terhadap Keysha. Mobil menabrak jurang yang dalam setelah mencoba menghindari truk kontainer.

Penumpang dalam mobil tersebut adalah Andin, Papa Chandra, Ketrin dan Keysha. Mereka mengalami kecelakaan dalam perjalanan ke rumah sakit. Keysha terus tersedak dan menangis, sehingga Andin dan Ketrin segera membawa Keysha ke rumah sakit.

Namun ternyata mereka mengalami kecelakaan yang sangat serius dalam perjalanan ke rumah sakit. Mobil terbalik dan jatuh ke jurang yang sangat dalam. Nino yang mengetahui hal itu langsung meminta bantuan.

Baca Juga: Bikin Merinding, Alasan Via Vallen Terima Lamaran Chevra Yolandi Papinka, Karena Juga Fans Manchester United?

Halaman:

Editor: Mohamad Irfan Sultoni

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini