• Jumat, 20 Mei 2022

Terbaru Trailer dan Link LIve Streaming Ikatan Cinta Hari Ini: Elsa Ditipu Mengira Keysa Adalah Putri Ricky

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 07:00 WIB
Ikatan Cinta produksi MNC Pictures yang tayang perdana di RCTI pada 19 Oktober 2020 (Gorajuara/dok: Tangkapan layar RCTI)
Ikatan Cinta produksi MNC Pictures yang tayang perdana di RCTI pada 19 Oktober 2020 (Gorajuara/dok: Tangkapan layar RCTI)

GORAJUARA - Anda bisa nonton keseruan Ikatan Cinta malam ini secara langsung melalui link streaming live yang berada dibawah artikel ini. Tayang Sabtu, 14 Mei 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.

Di episode kali ini kita akan melihat tingkah Elsa yang agak aneh bagi Andin. Istri dari Aldebaran juga menjadi bingung.

Karena Elsa Nino pasti tidak mau kalah. Sementara itu, Ricky memiliki keinginan yang sama.

Selain mencintai Elsa dengan sepenuh hati, Keisha menjadi alasan Ricky terus mengejar cintanya pada Elsa. Ricky bahkan mengancam Nino dengan tes DNA pada Keisha.

Baca Juga: Bikin Merinding, Alasan Via Vallen Terima Lamaran Chevra Yolandi Papinka, Karena Juga Fans Manchester United?

Ini adalah cara terbaik untuk mengetahui siapa yang berhak atas hidup Keisha. Nah, masalahnya terletak pada Elsa sendiri, Hanya karena dia tidak ingin kehilangan Nino dan Keisha, Elsa mencoba untuk menggagalkan niat Ricky.

Nino kembali meragukan siapa ayah kandung Keisha. Nino ingin mencari tahu dan mencoba membuktikannya lagi dan lagi.

Nino bahkan rela ke rumah sakit beberapa kali untuk mencoba tes DNA. Ibu Sarah khawatir hasilnya akan mengecewakan Nino.

Andin yang kali ini berada di Rendi sebagai asisten, kemudian menjelaskan kepada Andin tentang visi dan misinya serta keinginannya untuk memajukan perusahaan.

Halaman:

Editor: Mohamad Irfan Sultoni

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini