• Jumat, 20 Mei 2022

BoA dan G-Dragon Memiliki Skandal Kencan Ketika Berusia 16 dan 14 Tahun

- Jumat, 13 Mei 2022 | 21:00 WIB
BoA dan G-Dragon, masing-masing musisi wanita dan pria termuda yang saat ini sedang promosi di industri (Gorajuara/dok:Instagram/@boakwon)
BoA dan G-Dragon, masing-masing musisi wanita dan pria termuda yang saat ini sedang promosi di industri (Gorajuara/dok:Instagram/@boakwon)

GORAJUARA - Saat itu tahun 2002, ketika seorang artis solo wanita berusia 16 tahun bernama BoA sedang makan adegan K-Pop dengan hits seperti " Valenti " dan " No.1 ", dan kru hip-hop YG Family telah membawa yang termuda pernah menjadi anggota, bernama G-Dragon, pada usia 14 tahun.

Menurut salah satu laporan outlet media tahun itu, penyanyi BoA (16) dan anggota YG Family G-Dragon (14), yang keduanya memulai pelatihan untuk industri hiburan sejak masa sekolah dasar mereka, telah mulai mengembangkan "persahabatan yang menggetarkan hati.

BoA dan G-Dragon, masing-masing musisi wanita dan pria termuda yang saat ini sedang promosi di industri, baru-baru ini mengumpulkan perhatian untuk saling mendukung sebagai penggemar dan kenalan."

Baca Juga: Bikin Merinding, Alasan Via Vallen Terima Lamaran Chevra Yolandi Papinka, Karena Juga Fans Manchester United?

Artikel tersebut menambahkan, "G-Dragon, yang merupakan penggemar BoA, mengunjungi BoA di ruang tunggunya dan memberikan barang-barangnya seperti handuk YG Family, dan peluit yang ia gunakan selama penampilan 'Hip-Hop Gentlemen'.

BoA juga menghadiahi G-Dragon CD yang ditandatanganinya dan mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar YG Family. Setelah itu, kedua musisi tersebut bertukar nomor telepon dan menjadi dekat saat mereka saling terbuka tentang kehidupan dan perjuangan sehari-hari mereka."

Terakhir, artikel tersebut menyatakan, "Baru-baru ini, G-Dragon menyatakan dalam satu siaran, 'Tipe idealku adalah selebriti 'B'... Ketika pembawa acara, VJ Lee Ki Sang, memintanya untuk menjelaskan, G-Dragon dengan malu-malu menjawab, 'Saya tidak bisa memberi Anda detail lebih lanjut'."

Baca Juga: 7 Pekerjaan Arya Saloka Setelah Keluar Dari Ikatan Cinta, Tak Ada Satupun yang Bareng Amanda Manopo Lagi

Ketika berita tentang "skandal kencan" dengan BoA menjadi topik hangat (saat itu), G-Dragon pergi ke fancafe resminya untuk meninggalkan pesan yang meyakinkan.

Halaman:

Editor: Mohamad Irfan Sultoni

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini