• Jumat, 20 Mei 2022

Kejutan One Piece Chapter 1049, Inikah Alasan Kaido Membenci Manusia?

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:00 WIB
Kejutan One Piece Chapter 1049, Inikah Alasan Kaido Membenci Manusia? ((Foto: Gorajuara.com/dok: tangkapan layar dari YouTube Anime Haki))
Kejutan One Piece Chapter 1049, Inikah Alasan Kaido Membenci Manusia? ((Foto: Gorajuara.com/dok: tangkapan layar dari YouTube Anime Haki))

GORAJUARA, - Jelang manga One Piece chapter 1049 yang akan dirilis hari Minggu, 13 Mei 2022, ada banyak fakta-fakta baru yang mulai terungkap.

Kilas balik tersebut menceritakan Kaido yang berusia delapan tahun saat dirinya masih tinggal di Kerajaan Vodka.

Namun, entah karena alasan apa, Raja Vodka saat itu kemudian tega menjual Kaido yang masih kecil kepada Pemerintah Dunia.

Banyak yang menduga bahwa inilah satu penyebab Kaido membenci manusia.

Baca Juga: Bikin Merinding, Alasan Via Vallen Terima Lamaran Chevra Yolandi Papinka, Karena Juga Fans Manchester United?

Dalam One Piece chapter 1049 diceritakan setelah selama 15 tahun ditangkap, Kaido kemudian berhasil melarikan diri ke pulau pangkalan beruang hitam.

Kaido kemudian mengamuk dan menjadi sumber keonaran di pulau tersebut hingga akhirnya membuat kelompok bajak laut Rocks tertarik untuk merekrutnya.

Salah satu anggota bajak laut Rocks pada saat itu, Shirohige, kemudian menemui Kaido dan menyampaikan salam dari Rocks D Xebec yang kemudian merekrutnya sebagai anak magang dalam bajak laut Rocks.

Adegan kemudian berlanjut memperlihatkan Denjiro yang telah menebas kepala ular Orochi dan langsung memeluk Hiyori dengan erat.

Halaman:

Editor: Muhammad Reza Nurcholis

Sumber: YouTube Anime Haki, bacakomik.co

Tags

Artikel Terkait

Terkini