• Minggu, 5 Februari 2023

Luis Milla Diperkenalkan Sebagai Pelatih Persib, Sebut Faktor Ini Sebagai Alasannya Melatih Maung Bandung

- Senin, 22 Agustus 2022 | 14:21 WIB
Luis Milla ke Persib Bandung (persib.co.id)
Luis Milla ke Persib Bandung (persib.co.id)

GORAJUARA Luis Milla resmi didapuk dan diperkenalkan sebagai pelatih Persib pada tanggal 22 Agustus 2022 di Graha PERSIB. Dalam perkenalan tersebut, Milla didampingi oleh beberapa petinggi Persib.

Sebelum Luis Milla berbicara, Umuh Muchtar selaku komisaris PT Persib Bandung Bermartabat memberi sambutan terlebih dahulu.

Dilansir dari akun Instagram resmi Persib (@persib) oleh Gorajuara, Umuh Muchtar bersyukur saat Luis Milla bergabung dengan Maung Bandung.

Baca Juga: Selain Amanda Manopo dan Arya saloka, Inilah Sederet Artis Lain yang Pernah Menerima Penghargaan Internasional

“Alhamdulillah, (good), (bismillah), sudah hadir di hadapan kita semua. Di sini beliau (Luis Milla) sudah resmi bergabung dengan Persib sebagai pelatih kepala Persib,” ujar Umuh Muchtar.

Selanjutnya, Luis Milla mengatakan tentang alasannya melatih Persib. Salah satu faktor yang membuat dirinya menerima tawaran sebagai pelatih Maung Bandung adalah keseriusan.

“Dari awal sejak adanya terjalin komunikasi dengan seluruh jajaran Persib, saya melihat adanya honesty (kejujuran), keseriusan, dan ke-professionalism (profesionalisme),” ujar Luis Milla.

Baca Juga: AC Milan dan Atalanta Berbagi Poin pada Giornata ke-2 Serie A 2022-2023, Juventus dan AS Roma Mengintai

Sebelumnya, Persib resmi menunjuk Luis Milla sebagai pelatih pada tanggal 19 Agustus 2022 untuk menggantikan Robert Rene Alberts.

Halaman:

Editor: Muhammad Fariz Kurniawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini