• Rabu, 1 Desember 2021

Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil Terkejut Lihat Penampilan Mojang Jajaka Jabar

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 10:41 WIB
Atalia Praratya Ridwan Kamil (Foto; Gorajuara/Humas Pemprov Jabar)
Atalia Praratya Ridwan Kamil (Foto; Gorajuara/Humas Pemprov Jabar)

GORAJUARA,- Atalia Praratya Ridwan Kamil mengaku terkejut dengan penampilan para peserta Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2021.

Menurut istri Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, anak-anak muda memiliki kepercayaan diri yang luar biasa.

"Saya agak sedikit surprise karena melihat anak-anak muda sekarang ini luar biasa. Mereka kepercayaan dirinya muncul, mereka juga berbahasa dengan sangat baik, baik berbahasa daerah maupun bahasa Inggris itu saya apresiasi," jelas Atalia, seperti dikutip dari rilis Humas Pemprov Jabar, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga: KONI Pusat Luncurkan Tapcash BNI Edisi Olahraga dan Aplikasi Sportbloc

"Saya berharap teman-teman yang saat ini menjadi wajahnya Jawa Barat mampu untuk membawa diri dengan sangat baik, menjadi idolanya anak-anak muda saat ini dengan segala prestasinya jadi saya kira saya apresiasi dengan kegiatan hari ini," kata Atalia yang juga jadi juri kehormatan Pasanggiri Mojang Jajaka 2021

Menurut Atalia, dalam menentukan pemenang tidak hanya urusan fisik saja yang dinilai. Tapi ada tata cara bergaul berperilaku serta pengetahuan menjadi satu paket lengkap harus dimiliki oleh mojang jajaka Jabar tahun ini.

Seperti diketahui, Jabarkini memiliki Mojang dan Jajaka yang baru. Dalam acara grand final Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) 2021 di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, Sabtu kemarin, sudah diumumkan Siti Ulfa Atamimi asal Kota Bogor sebagai Mojang Jabar dan Mahathir Mohammad asal Kota Depok sebagai Jajaka Jabar 2021.

Baca Juga: Solskjaer Bisa Bernapas Lega, Petinggi Klub Takkan Copot Dirinya dari Kursi Panas MU

"Sudah terpilih tadi ternyata zona Bodebek (Bogor, Depok, Bekasi) yang juara, yang menangnya mojangnya dari Bogor Jajakanya dari Depok,” ujar Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bandung Raya

Jumat, 5 November 2021 | 18:37 WIB

BPD PHRI Jawa Barat Minta Sertifikasi CHSE Dihentikan

Minggu, 26 September 2021 | 18:47 WIB
X