• Minggu, 29 Januari 2023

Real Madrid Bantah Larang Suporter Atletico Madrid Menggunakan Jersey di Santiago Bernabeu: Tidak Benar!

- Rabu, 25 Januari 2023 | 21:56 WIB
Real Madrid klarifikasi terkait isu larangan terhadap suporter Atletico Madrid di Santiago Bernabeu. (Gorajuara/ Kolase foto/ Facebook/ Real Madrid C.F/ Atlético de Madrid)
Real Madrid klarifikasi terkait isu larangan terhadap suporter Atletico Madrid di Santiago Bernabeu. (Gorajuara/ Kolase foto/ Facebook/ Real Madrid C.F/ Atlético de Madrid)

GORAJUARA - Real Madrid baru saja mengeluarkan pernyataan resmi terkait isu yang beredar menjelang laga derby melawan Atletico Madrid di perempat final Copa del Rey.

Salah satu surat kabar ternama Spanyol, MARCA mengabarkan bahwa Real Madrid melarang suporter tim tamu menggunakan jersey Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

Selain itu, Real Madrid dikabarkan juga membatasi tiket yang disediakan untuk para suporter Atletico Madrid pada leg pertama perempat final Copa del Rey tersebut.

Baca Juga: Waspada! Inilah 5 Gejala Ginjal Tidak Sehat yang Sering Diabaikan Versi Dokter Saddam Ismail

Menanggapi hal ini, Real Madrid mengeluarkan pernyataan resmi melalui laman resminya pada Rabu, 25 Januari 2023.

Dilihat Gorajuara dari laman tersebut, terdapat tiga poin utama yang dituliskan oleh tim ibukota Spanyol tersebut dalam pernyataan resminya.

Poin pertama berisi tentang bantahan Los Blancos terhadap pemberitaan yang dimuat oleh Marca.

Real Madrid menyatakan bahwa timnya tidak pernah melarang suporter rival untuk menggunakan jersey tim kebanggaannya di Stadion Santiago Bernabeu.

Selain itu, Real Madrid juga menyinggung bahwa pemberitaan ini selalu saja terjadi jika laga dimainkan di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Pecah Ketuban Saat Perjalanan, Penumpang KRL ini Terpaksa Melahirkan di Stasiun Tanah Abang

Halaman:

Editor: R Herdiawan

Sumber: realmadrid.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini