• Minggu, 29 Januari 2023

Dapatkan Link Live Streaming Duel Sengit MU vs Liverpool di Liga Inggris

- Senin, 22 Agustus 2022 | 14:30 WIB
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol di menit akhir dan membawa MU menang atas Villarreal pada pertandingan kedua Grup F/Bleacher Report Football (ANTHONY DEVLIN)
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol di menit akhir dan membawa MU menang atas Villarreal pada pertandingan kedua Grup F/Bleacher Report Football (ANTHONY DEVLIN)

GORAJUARA,- Manchester United atau MU akan bertemu tim kuat Liverpool di pekan ketiga Liga Inggris musim 2022/2023. Laga Setan Merah lawan skuad asuhan Jurgen Klopp digelar, Selasa dinihari pukul 02.00 WIB, 23 Agustus 2022 di Old Trafford

MU dan Liverpool butuh poin penuh pada pertandingan nanti. Pasalnya, kedua tim sama-sama belum mencatatkan kemenangan.

MU sendiri belum sepenuhnya tampil ideal. Tim asuhan Erik ten Hag belum menunjukkan performa terbaik di awal musim Liga Inggris.

Baca Juga: Luis Milla Diperkenalkan Sebagai Pelatih Persib, Sebut Faktor Ini Sebagai Alasannya Melatih Maung Bandung

MU memulai awal musim dengan menelan dua kekalahan. Mereka kalah dari Brighton 2-0 dan Brentford 0-4 yang membuat mereka harus terdampar di posisi dasar Liga Inggris.

Di sisi lain, Liverpool juga tengah mencari kemenangan pertamanya di musim ini setelah dua laga sebelumnya harus bermain imbang. Pertama, The Reds dipaksa bermain 2-2 kontra Fulham dan terbaru kembali diimbangi Crystal Palace 1-1.

Menilik catatan kedua tim, MU dan Liverpool sempat saling mengalahkan. Pada dua pertemuan musim lalu, MU sempat jadi bulan-bulanan tim asuhan Jurgen Klopp.

Baca Juga: Selain Amanda Manopo dan Arya saloka, Inilah Sederet Artis Lain yang Pernah Menerima Penghargaan Internasional

Baca Juga: 7 Pahlawan yang Ada di Uang Rupiah Kertas 2022, Gambar Bagian Belakang Tema Kebudayaan Indonesia

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini