• Senin, 26 September 2022

Tragis, MU Kalah 4-0 dari Brentford dan Masuk Zona Degradasi Premier League 2022-2023

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 06:20 WIB
Brentford menggulung MU dengan skor 4-0 pada mathday kedua Premier League 2022-2023 (Foto: Gorajuara.com/Instagram Manchester United/(@manchesterunited))
Brentford menggulung MU dengan skor 4-0 pada mathday kedua Premier League 2022-2023 (Foto: Gorajuara.com/Instagram Manchester United/(@manchesterunited))

GORAJUARA – Manchester United (MU) kembali harus merasakan kekalahan ketika melakoni matchday kedua Premier League 2022-2023.

Pada kesempatan ini, giliran Brentford yang memberi kekalahan kepada The Red Devils. Bertandang ke markas Brentford, MU dihajar oleh para pasukan The Bees dengan skor telak 4-0.

Brentford mulai membuka keunggulan pada menit ke-10 melaui Josh Dasilva. Memanfaatkan umpan Mathias Jensen, Dasilva melepaskan sepakan mendatar yang tak bisa ditangkap dengan sempurna oleh David de Gea.

Baca Juga: Tidak Jadi Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara Lebih Milih Jadi Penyanyi?

Pada menit ke-17, Brentford menambah keunggulan menjadi 2-0. Pada kesempatan ini, giliran Mathias Jensen yang mencetak gol.

Dalam mencetak gol kedua bagi Brentford, Jensen memanfaatkan ketidaksiapan Eriksen saat menerima umpan dari De Gea.

Derita bagi MU semakin bertambah pada menit ke-30. Memanfaatkan situasi tendangan pojok (corner kick), Ben Mee mencetak gol dengan memanfaatkan assist dari kepala Ivan Toney.

Baca Juga: Kejutan! Tidak Ada Nama Lionel Messi pada Nominasi Ballon d’Or 2022, Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo?

Ketika para pemain MU berusaha untuk mencetak gol balasan, Brentford kembali menyengat dengan gol keempat pada menit ke-35.

Halaman:

Editor: Muhammad Fariz Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini