• Kamis, 11 Agustus 2022

Tanpa The Minions, Inilah Wakil Indonesia yang Akan Berlaga di Malaysia Open 2022

- Senin, 27 Juni 2022 | 21:37 WIB
Inilah wakil Indonesia di turnamen Malaysia Open 2022 (Foto: Gorajuara.com/dok: Pikiran Rakyat Depok)
Inilah wakil Indonesia di turnamen Malaysia Open 2022 (Foto: Gorajuara.com/dok: Pikiran Rakyat Depok)

GORAJUARA – Turnamen Malaysia Open 2022 akan mulai digelar pada Selasa 28 Juni 2022. Beberapa wakil Indonesia dipastikan akan absen, salah satunya adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau yang akrab disapa The Minions.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi mengatakan bahwa The Minions akan mundur dari tiga turnamen ke depan salah satunya adalah Malaysia Open 2022. Alasannya karena Marcus belum pulih benar.

“Benar, Minions kita tarik dari tiga turnamen di Malaysia Open 2022, Malaysia Masters, dan Singapura Open karena Marcus belum pulih dari cedera paska-operasi di bagian tumit kirinya,” tutur Herry IP, pelatih ganda putra Indonesia.

Baca Juga: Pemeran Ikatan Cinta, Mama Rosa dan Reyna Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Arya Saloka

Selain The Minions, wakil Indonesia yang ditarik dari Malaysia Open 2022 adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Berikut ini wakil Indonesia yang akan berjuang di Malaysia Open 2022 yang akan digelar Axiata Arena sebagaimana dikutip Gorajuara.com dari laman resmi BWF:

Sektor tunggal putra: Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Tommy Sugiarto, Chico Aura Dwi Wardoyo, Shesar Hiren Rhustavito.

Sektor tunggal putri: Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Fitriani Fitriani.

Sektor ganda putra: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Halaman:

Editor: Mohamad Arief

Sumber: bwf

Tags

Artikel Terkait

Terkini