• Selasa, 28 Juni 2022

Pusing Cari Pengganti Lewandowski, Bayern Munchen Disarankan Gaet Harry Kane

- Kamis, 19 Mei 2022 | 20:00 WIB
Penggawa Tottenham Hotspur, Harry Kane (Foto: Gorajuara/Pikiran Rakyat)
Penggawa Tottenham Hotspur, Harry Kane (Foto: Gorajuara/Pikiran Rakyat)

GORAJUARA - Kabar akan hengkangnya Robert Lewandowski, membuat Bayern Munchen pusing mencari pengganti strikernya ini. Menurut kabar, Robert Lewandowski akan hengkang pada akhir musim ini.

Robert Lewandowski memang dikenal sebagai mesin pencetak gol yang bisa diandalkan. Tentu Bayern harus juga mencari orang yang sepadan dengan Lewandowski.

Pencetak gol 344 gol dalam 375 penampilan di semua kompetisi bersama Die Roten ini, memang sulit dicari tandingannya. Walau demikian ada usulan nama lain, yang mana kepiawaiannya mencetak gol juga perlu diacungkan jempol.

Baca Juga: Sudah Boleh Lepas Masker di Luar Ruangan, Ini Makna Luar Ruangan yang 'Aman' Menurut Pakar Unpad

Mantan pemain Bayern Munchen, Jerome Boateng mencoba mencari solusi untuk klub tempatnya dibesarkan ini. Dia mengusulkan sebuah nama yang dinilai sepadan dan dapat menggantikan posisi Robert Lewandowski.

Menurut Jerome Boateng, Bayern hendaknya Bayern segera mengamankan jasa penggawa Tottenham Hotspur, Harry Kane.

"Saya akan mencoba mendapatkan Harry Kane (untuk) Bayern segera. Ini pendapat saya. Menurut saya, ia adalah striker lengkap yang mencetak gol setiap hari di Tottenham, dengan cara yang sangat bagus. Tapi, dia bukan berada tim kelas dunia.

Baca Juga: Wulan Guritno Buat Jefri Nichol Senang dan Deg-degan saat Syuting Adegan Panas di Film 'Jakarta vs Everybody'

Jika dia bermain di tim seperti Bayern, maka saya pikir dia pengganti yang hebat di usia sepak bola yang sangat bagus," kata Boateng dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Mirror.

Usulan Jerome Boateng ini bukan tanpa alasan. Dia mengusulkan Harry Kane masuk ke dalam daftar kandidat potensial pengganti Robert Lewandowski, karena ada dinilai sepadan.

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini