• Selasa, 28 Juni 2022

SEA Games 2021 : Kalahkan Timnas Singapura, Timnas Mobile legend Indonesia Pastikan Tempat di Babak Play-off

- Rabu, 18 Mei 2022 | 23:20 WIB
Kalahkan Singapura, Timnas Mobile legend Indonesia pastikan tempat di babak Play-off (Gorajuara/ doc : Instagram @mpl.id.official)
Kalahkan Singapura, Timnas Mobile legend Indonesia pastikan tempat di babak Play-off (Gorajuara/ doc : Instagram @mpl.id.official)

GORAJUARA - Timnas Mobile legend Indonesia kembali meraih hasil positif saat menjalani laga kedua babak penyisihan grup SEA Games 2021 cabang E-Sport.

Bermain melawan Timnas Singapura, Timnas Mobile legend Indonesia berhasil menang dua game langsung.

Hasil ini membuat Timnas Mobile legend Indonesia berhasil memastikan satu tempat di babak Play-off.

Baca Juga: SEA Games 2021 : Timnas Mobile legend Indonesia Berhasil Libas Timnas Vietnam 2-0 di Laga Pembuka

Pada pertandingan ini, Timnas Mobile legend Indonesia menurunkan komposisi pemain yang berbeda dari pertandingan pertama saat melawan Timnas Vietnam.

Sanz dan Vyn yang tidak dimainkan saat Timnas Mobile legend Indonesia mengalahkan Timnas Vietnam, menjadi pemain inti dalam pertandingan melawan Timnas Singapura.

Di game pertama, Albert menggunakan Hero Baxia, Sanz dengan Xavier, R7 dengan Esmeralda, CW dengan Popok & Kupa dan VYN dengan Hero Franco.

Baca Juga: Begini Potret Momen Sedih Perpisahan Pemain Sepak Bola, Dari Paulo Dybala Sampai Erling Haaland

Mendominasi sejak awal pertandingan, Timnas Mobile Legend Indonesia memang dengan 13 poin kill untuk Timnas Indonesia berbanding 9 poin kill untuk Timnas Singapura.

Halaman:

Editor: Mohamad Mondir

Tags

Artikel Terkait

Terkini