• Selasa, 28 Juni 2022

SEA Games 2021 : Timnas Mobile legend Indonesia Berhasil Libas Timnas Vietnam 2-0 di Laga Pembuka

- Rabu, 18 Mei 2022 | 21:09 WIB
SEA Games 2021 : Timnas Mobile legend Indonesia Berhasil Libas Timnas Vietnam 2-0  (Gorajuara/doc : Instagram @mpl.id.official)
SEA Games 2021 : Timnas Mobile legend Indonesia Berhasil Libas Timnas Vietnam 2-0 (Gorajuara/doc : Instagram @mpl.id.official)

GORAJUARA - Timnas Mobile legend Indonesia berhasil libas Timnas Vietnam 2-0 di laga pembuka SEA Games 2021 cabang e-sport.

Turun dengan komposisi terkuat, Timnas Mobile legend Indonesia berhasil mendominasi game pertama dengan keunggulan poin 20 kill berbanding 3 kill milik Timnas Vietnam.

Pada Game pertama saat melawan Timnas Vietnam, komposisi Timnas Mobile legend Indonesia diisi oleh Albert yang menggunakan Hero Ling, Kiboy dengan Hero Angela, R7 dengan Hero Akai, Luminaire dengan Hero Lylia dan CW dengan Hero Wanwan.

Baca Juga: Nama Suami Ussy Sulistyawati, Andhika Pratama Disebut Sebagai Sugar Daddy Chandrika Chika, Benarkah?

Di sisi lain, timnas Vietnam membawa komposisi Mio dengan Hero Yve, Ngocanh dengan Hero Esmeralda, Ducnam dengan Hero Karina, Gnart dengan Hero Estes dan Nho dengan Hero Grock.

CW yang menggunakan Hero Wanwan berhasil tampil apik dengan menorehkan 7 kill dan 6 assist dengan tanpa mati sekalipun.

CW yang pada game pertama berhasil menjadi MVP (most valuable player), bisa mendapatkan Maniak yaitu dengan melakukan kill pada 4 player sekaligus.

Baca Juga: Arya Saloka Ungkap Kelakuan Kocak Penggemar sinetron Ikatan Cinta : Pernah Kirim 2 Kambing Untuk Akikahan

Pada game kedua, Timnas Mobile legend Indonesia kembali mendominasi permainan.

Halaman:

Editor: Mohamad Mondir

Tags

Artikel Terkait

Terkini