• Jumat, 20 Mei 2022

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV Dini Hari Nanti: Southampton vs Manchester City

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 21:41 WIB
Manchester City sukses pecundangi Manchester United di Old Trafford dalam Derby Manchester edisi ke-185 pada hari Sabtu 6 November 2021. (foto: Gorajuara/facebook.com/ Manchester United)
Manchester City sukses pecundangi Manchester United di Old Trafford dalam Derby Manchester edisi ke-185 pada hari Sabtu 6 November 2021. (foto: Gorajuara/facebook.com/ Manchester United)

GORAJUARA,- Manchester City akan bertandang ke markas Southampton pada laga pekan ke-23 Liga Inggris. Duel yang digelar di Stadion St. Mary's, Minggu dini hari pukul 00.30 WIB, 23 Januari 2022 ini, akan disiarkan SCTV.

Manchester City kini berada di puncak klasemen Liga Inggris. Man City selalu menang pada 12 laga terakhir. Mereka punya modal yang sangat bagus untuk menantang sang tuan rumah.

Pada pertemuan di putaran pertama, Man City menang 5-2 atas Southampton di Stadion Etihad.

Baca Juga: Saksikan Duel Sengit MU vs West Ham di Liga Inggris, Ini Cara Dapatkan Link Live Streamingnya

Baca Juga: Oh Won Bin Ex FT Island Umumkan Berita Bahagia di Instagram

Southampton atau Soton kini berada di posisi ke-12 klasemen dengan 24 poin. Pada pekan ke-22, Soton kalah dengan skor 3-1 dari Wolves.
Meski performa Soton meragukan, mereka punya James Ward-Prowse yang dalam performa bagus.

Pada laga ini Chelsea akan menjamu Tottenham Minggu malam WIB. Laga di Stamford Bridge yang juga akan ditayangkan SCTV punya arti yang amat penting bagi kedua klub.

Chelsea wajib menang jika masih ingin bersaing untuk gelar juara. Sebab, gara-gara gagal menang pada empat laga terakhir, The Blues kini terpaut 12 poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Baca Juga: Park Shin Hye Ucapakan Terima Kasih dengan Berpose Lucu Mengenakan Hanbok

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini