• Jumat, 20 Mei 2022

Gara-gara Ini, Ronaldo Terancam Absen pada Laga Liga Inggris MU vs West Ham

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:00 WIB
Cristiano Ronaldo (Foto: Gorajuara/Treanggalekpedia)
Cristiano Ronaldo (Foto: Gorajuara/Treanggalekpedia)

GORAJUARA,- Cristiano Ronaldo kemungkinan bisa absen pada pertandingan lanjutan Liga Inggris Manchester United atau MU lawan West Ham United, Sabtu malam pukul 22.00 WIB, 22 Januari 2022, karena masalah leher.

Pemain internasional Portugal ini, sebenarnya baru kembali dari cedera pinggul saat bertanding lawan Brentford. Ronaldo membantu timnya mencatat kemenangan 3-1 atas Bees..

Namun, Ronaldo ditarik keluar pada menit ke-71. Pergantian pemain dilakukan sebagai tindakan pencegahan karena masalah cedera pinggul.

Baca Juga: Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris MU vs West Ham: Momen Kebangkitan Setan Merah

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, 22 Januari 2022: Aries, Taurus, Gemini, dan Sagittarius

Manajer sementara MU Ralf Rangnick mengatakan bahwa pemain berusia 36 tahun itu sekarang memiliki masalah dengan lehernya dan perlu dinilai sebelum keputusan akhir soal keterlibatannya melawan The Hammers akhir pekan ini.

C. Ronaldo (Instagram/@manchesterunited)

"Cristiano menjadi tanda tanya karena dia memiliki masalah dengan lehernya," kata Ralf kepada MUTV. "Dia menerima perawatan kemarin selama dua-tiga jam dan kita harus menunggu untuk melihat bagaimana perasaannya hari ini."

Ronaldo tampil impresif dalam mencetak gol untuk Setan Merah selama musim 2021-22. Dia sudah mencetak 14 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Terkini