• Jumat, 20 Mei 2022

Manchester United Tertarik Menjual Lingard ke Newcastel Dibandingkan Rival Lainnya

- Jumat, 21 Januari 2022 | 20:54 WIB
Manchaster United Tertarik Menjual Lingard ke Newcastel dibandingkan Rival Lainnya (Gorajuara/dok: Instagram @jesselingard)
Manchaster United Tertarik Menjual Lingard ke Newcastel dibandingkan Rival Lainnya (Gorajuara/dok: Instagram @jesselingard)

GORAJUARA – Gelandang Manchester United Lingard dikabarkan akan segera meninggalkan setan merah pada transfer musim panas kali ini.

Ada beberapa klub yang sudah mendekati Manchester United untuk mendapatkan Lingard. Klub kaya raya baru Premer League Newcastle dirumorkan ingin memboyong Lingard ke St.James Park.

Dikabarkan gelandang Manchester United tersebut menyambut baik tawaran dari Newcastel untuk bisa pindah secara permanen, karena kurangnya menit bermain yang didapatkan Lingard.

Baca Juga: Poster baru 'All of Us Are Dead' Telah Dirilis, Serangan Zombie Belum Berhenti

Sebelumnya Newcastel telah mendatangkan beberapa pemain untuk memperbaiki kondisi klub yang sedang berada di zona degradasi.

Newcastel sebelumnya telah mendatangkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid yang juga merupakan sahabat dari Lingard. Adanya Kieran Trippier inilah dikabarkan semakin membuat Lingrad tertarik.

Selain Newcastel sebenarnya tawaran juga datang dari Tottenham, namun pihak Manchester United tidak berencana menjual Lingard ke rivalnya yang bersaing meperebutkan posisi empat besar di Premier League.

Baca Juga: Harry Kane: Conte Salah Satu Pelatih Terbaik di Dunia

Seblumnya Lingard dijanjikan akan bermain secara reguler dimusim ini dibawah Ole Gunnar Solskjaer, namun pelatih Norwegia itu dipecat oleh Manchester United pada Nopember lalu.

Halaman:

Editor: Ahmad Fauzi Jaelani

Sumber: Sky Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini