• Minggu, 23 Januari 2022

Done Deal! Ralf Rangnick Akan Segera Menjadi Pelatih Interim Manchester United

- Jumat, 26 November 2021 | 07:30 WIB
Ralf Rangnick akan segera merapat ke Manchester United sebagai pelatih interim untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Gorajuara.com/TOPSKOR - Pikiran Rakyat)
Ralf Rangnick akan segera merapat ke Manchester United sebagai pelatih interim untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Gorajuara.com/TOPSKOR - Pikiran Rakyat)

GORAJUARA – Prahara tentang siapa yang akan menjadi pelatih interim Manchester United akhirnya terungkap.

Ralf Rangnick akan segera merapat ke Manchester United untuk mengisi posisi tersebut berdasarkan laporan The Athletic UK per 26 November 2021.

Rangnick dalam waktu dekat bakal ditunjuk sebagai suksesor Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat pada 21 November 2021 lalu.

Baca Juga: Bupati Usulkan Kenaikan UMK di Kabupaten Bandung Sebesar 10 Persen

Tak hanya itu, terpilihnya Rangnick sebagai interim mencatatkan sejarah buat Manchester United yang sebelumnya belum pernah dilatih oleh pelatih asal Jerman.

Mengacu dari laporan The Athletic UK, Rangnick disebut menyetujui durasi kontrak selama enam bulan sebagai pelatih sementara dan akan didapuk sebagai dewan penasehat Manchester United dalam waktu dua tahun.

Ralf Rangnick akan segera merapat ke Manchester United untuk mengisi posisi pelatih interim berdasarkan laporan The Athletic UK per Jumat 26 November 2021. (Foto: Gorajuara.com/Tangkapan Layar Instagram The Athletic UK)

Sebelum menyetujui tawaran dari Manchester United, Ralf Rangnick tengah menjabat sebagai Kepala Olahraga dan Pengembangan untuk tim Lokomotiv Moskow.

Baca Juga: Penafsiran Hukum Tidak Bisa Dilakukan Secara Sembarangan

Halaman:

Editor: Ahmad Fauzi Jaelani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tampil Apik, Pedri Gagal Bawa Kemenangan Barcelona

Jumat, 21 Januari 2022 | 22:44 WIB

Simpang Siur Masa Depan Aubameyang di Arsenal

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:22 WIB

Harry Kane: Conte Salah Satu Pelatih Terbaik di Dunia

Jumat, 21 Januari 2022 | 20:21 WIB
X