• Rabu, 1 Desember 2021

Benfica akan Uji Kedigdayaan Munchen, Saksikan Pertandingannya Lewat Live Streaming di Vidio

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 22:44 WIB
Bayern akan bertandang ke kandang Benfica untuk melakoni pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions. Dari empat pertemuan terakhir, Bayern menang tiga kali dan satu imbang atas Benfica. (Foto: Gorajuara/Fussballstadt)
Bayern akan bertandang ke kandang Benfica untuk melakoni pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions. Dari empat pertemuan terakhir, Bayern menang tiga kali dan satu imbang atas Benfica. (Foto: Gorajuara/Fussballstadt)

GORAJUARA.COM – Perebutan pemimpin puncak klasemen Grup E Liga Champions belum usai. Benfica akan menguji kedigdayaan Bayern Munchen di Estadio Da Luz pada Kamis dini hari 21 Oktober 2021.

Bayern akan bertandang ke markas Benfica dalam pekan ketiga Liga Champions. Bertindak sebagai tuan rumah, pemuncak klasemen Liga Portugal itu akan menjajal kedigdayaan Bayern.

Bertanding di kandang sendiri, pasukan Jorge Jesus justru tidak tampil begitu baik dalam laga domestik. Dalam pertandingan terakhir Liga Portugal, tim yang dijuluki As Aguias itu gagal menorehkan kemenangan.

Baca Juga: Melalui Kopi Coziera, SMKN 1 Sukanagara Cetak Lulusan Berjiwa Wirausaha

Di kompetisi Liga Portugal misalnya, Benfica takluk di tangan Portimonense dengan skor 0-1. Kendati gagal meraup poin penuh di Liga Portugal, Benfica sendiri masih nyaman di puncak klasemen dengan mengoleksi 21 poin dan berbeda 1 poin dari Porto yang mengantongi 20 poin di peringkat kedua.

Di pentas Liga Champions, Benfica berada di posisi ke-2 di bawah Bayern dengan jumlah 4 poin. Andre Almeida dkk mencatatkan hasil imbang di laga perdana melawan Dynamo Kiev dan mengalahkan Barcelona dengan skor 3-0.

Bayern sebagai tim tamu juga menorehkan hasil yang serupa dengan Benfica. Die Roten mencatatkan satu kemenangan dan satu hasil seri di dua pertandingan terakhir Bundesliga.

Baca Juga: Pembelajaran Daring Tidak Efektif, Partisipasi Siswa Ikuti Kegiatan Belajar Anjlok

Di bawah komando Julian Nagelsmann, Bayern dikalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor tipis 1-2. Sedangkan di laga terakhir, Robert Lewandowski dkk sukses menghajar Bayer Leverkusen lewat kemenangan telak 1-5.

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X