• Jumat, 20 Mei 2022

Liga Inggris: Patrick Vieira Kecewa Crystal Palace Gagal Taklukkan Arsenal

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 13:00 WIB
Patrick Vieira (Foto: Gorajuara/TEAMtalk)
Patrick Vieira (Foto: Gorajuara/TEAMtalk)

GORAJUARA.COM – Laga terakhir di pekan ke-8 Liga Inggris berlangsung ketat. Pertemuan antara Arsenal dan Crystal Palace di Emirates Stadium berakhir dengan skor 2-2 pada hari Selasa 19 Oktober 2021.

Pertandingan kedua tim menjadi momen sentimental buat Patrick Vieira yang melatih Crystal Palace. Pasalnya, Patrick Vieira merupakan mantan pemain sekaligus kapten Arsenal.

Patrick Vieira sendiri membela Arsenal dari tahun 1996 hingga tahun 2005 dan dipercaya sebagai kapten oleh Arsene Wenger selama musim 2002-2004 untuk menggantikan Tony Adams yang pensiun.

Baca Juga: Misteri Segitiga Bermuda : Singgasana Dajjal  

Pada pekan ke-8 Liga Inggris, Vieira kembali ke markas mantan timnya dengan status sebagai lawan yang dipercaya menjadi juru latih Crystal Palace.

Patrick Vieira pun tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya setelah Crystal Palace gagal meraih poin penuh atas Arsenal.

“Saya sangat kecewa karena saya pikir di babak kedua para pemain telah mampu membalikkan keadaan. Para pemain sangat kecewa karena mereka pantas untuk memenangkan pertandingan,” ungkap Vieira dalam wawancara pasca pertandingan sebagaimana Gorajuara lansir dari Sky Sports Football.

Baca Juga: Simak Alasan Seseorang Bisa Bertele-tele

“Saya rasa kami telah bertanding dengan karakter permainan yang positif untuk laga mendatang tetapi di sisi lain kami harus mengevaluasi proses gol di set piece dan terus membenahinya. Kami benar-benar tidak beruntung hari ini,” pungkas legenda Arsenal yang meraih gelar The Invincibles itu.

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini