• Jumat, 20 Mei 2022

Hasil Liga Inggris: Leicester Permalukan MU, Bagaimana Posisi Solskjaer

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 07:16 WIB
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Gorajuara/Pikiran Rakyat.com)
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Gorajuara/Pikiran Rakyat.com)

GORAJUARA,- Manchester United atau MU harus mengakui keunggulan tuan rumah Leicester City pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu malam WIB (16/10/2021). Skuad asuhan Solskjaer">Ole Gunnar Solskjaer kalah 2-4 pada laga di King Power Stadium,

Meski kalah, posisi manajer MU Solskjaer dilaporkan masih aman meski performa timnya mengecewakan. Kekalahan di kandang Leicester City, membuat juara Liga Inggris 20 kali itu menelan tiga kekalahan dalam lima pertandingan.

MU juga belum pernah menang di liga sejak pertengahan September. Setan Merah hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga papan atas Inggris.

Baca Juga: Klasemen BRI Liga 1: Persib Naik Posisi, Bhayangkara FC Belum Tergoyahkan

MU bahkan akan menghadapi tiga pertandingan sulit melawan Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Namun, menurut The Athletic, Solskjaer masih mendapat dukungan penuh dari dewan Man United, yang tidak mempertimbangkan untuk memecat pria asal Norwegia itu sebagai pelatih kepala.

MU sekarang berada di urutan kelima dalam klasemen sementara Liga Inggris. Mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Atalanta BC di Liga Champions pada Rabu malam.

Baca Juga: Sudah Main, Link Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Verona di Vidio

Urutan MU di Klasemen

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini