• Senin, 18 Oktober 2021

Kabar Buruk, MU Harus Kehilangan Bek Tangguhnya Gara-Gara Cedera

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 23:20 WIB
 MU akan menjamu Everton di Stadion Old Trafford, Sabtu 2 Oktober 2021. MU sejauh ini lebih unggul secara head-to-head atas Everton. ( Foto: Gorajuara.com/dok Setan Merah)
MU akan menjamu Everton di Stadion Old Trafford, Sabtu 2 Oktober 2021. MU sejauh ini lebih unggul secara head-to-head atas Everton. ( Foto: Gorajuara.com/dok Setan Merah)

GORAJUARA,- Manchester United atau MU, Raphael Varane, dilaporkan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan Setan Merah dengan Liverpool akhir bulan ini karena cedera.

Bek itu diganti setelah hanya bermain 43 menit saat Prsncis mencatat kemenangan atas Spanyol di final UEFA Nations League pada akhir pekan kemarin.Varane didiagnosis dengan cedera pangkal paha.

MU mengkonfirmasi bahwa Varane akan absen selama beberapa minggu. Itu berarti bahwa Varane akan melewatkan pertandingan akhir pekan ini dengan Leicester City.

Baca Juga: Semua Pohon di Cimahi Akan Diberi Nama Berikut Kondisi Terkini

"Raphael Varane mengalami cedera otot pangkal paha di final Liga Bangsa-Bangsa dan telah memulai rehabilitasi di klub. Dia akan absen selama beberapa minggu."

Varane juga akan absen pada pertandingan-pertandingan sulit lainnya dengan Atalanta BC, Liverpool dan berpotensi Tottenham Hotspur akhir bulan ini.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer juga mengkhawatirkan kebugaran Amad Diallo, Marcus Rashford, dan Harry Maguire untuk pertandingan hari Sabtu. Tapi, United seharusnya mendapat peningkatan kebugaran tepat waktu dengan yang terakhir.

Baca Juga: 2.450 Orang Pelamar CASN Kota Cimahi Berebut 83 Formasi, 47 di Antaranya untuk Tenaga Kesehatan

Varane telah membuat tujuh penampilan di semua kompetisi untuk United musim ini, bermain 90 menit penuh di masing-masing dari lima pertandingan Liga Premier terakhir timnya.

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jack Miller Dimata Legenda Balap Motor Mick Doohan

Minggu, 17 Oktober 2021 | 10:05 WIB

Jadwal Liga Inggris: Duel Sengit Leicester City vs MU

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 06:00 WIB

Jabar Juara, Ridwan Kamil Siapkan Bonus Atlet

Jumat, 15 Oktober 2021 | 13:24 WIB
X