• Minggu, 25 September 2022

Solskjaer Bisa Bernapas Lega, Petinggi Klub Takkan Copot Dirinya dari Kursi Panas MU

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 08:08 WIB
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Gorajuara/Pikiran Rakyat.com)
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Gorajuara/Pikiran Rakyat.com)

GORAJUARA,- Manajer Manchester United atau MU Solskjaer">Ole Gunnar Solskjaer kini tak perlu khawatir akan kehilangan pekerjaannya di klub raksasa Liga Inggris itu.

Laporan media setempat menyebutkan Manchester United tidak memiliki rencana untuk mendepak Solskjaer, karena para petinggi klub masih puas setelah membawa Setan Merah ke arah yang benar.

Seperti diketahui MU telah membuat awal yang sangat positif untuk musim 2021 dan 2022. Namun, mereka hanya bisa mengambil satu poin dari dua pertandingan kandang lawan Aston Villa dan Everton dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Kadisparbud Inginkan Mojang dan Jajaka Jadi Agent of Change Pariwisata di Jabar

MU juga kalah dari Young Boys di Liga Champions sebelum mengalahkan Villarreal di pekan kedua. Situasi ini membuat masa depan Solskjaer di klub kembali dipertanyakan.

Solskjaer baru-baru ini juga mendapat kecaman atas keputusannya untuk mencopot Cristiano Ronaldo dalam hasil imbang kandang akhir pekan lalu dengan Everton.

Tapi laporan itu menambahkan bahwa Setan Merah mempertahankan kepercayaan pada proyek jangka panjang dengan pelatih asal Norwegia itu.

Baca Juga: Ini Tiga Nilai Spiritual yang Selalu Dipegang Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Simak Apa Saja

Solskjaer telah memenangkan 76 dari 142 pertandingannya bersama Man United, dan timnya menempati posisi keempat dalam klasemen setelah tujuh pertandingan di musim Liga Inggris musim 2021 dan 2022.

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini