• Minggu, 23 Januari 2022

Serie A Italia: Inter Gagal Kejar AC Milan di Puncak Klasemen Usai Diimbangi Atalanta Lewat Drama 4 Gol

- Minggu, 26 September 2021 | 10:34 WIB
Inter Milan gagal mengejar AC Milan di puncak klasemen setelah ditahan imbang Atalanta dalam drama 4 gol yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada hari Minggu 26 September 2021. (Gorajauara.com/facebook.com/Inter)
Inter Milan gagal mengejar AC Milan di puncak klasemen setelah ditahan imbang Atalanta dalam drama 4 gol yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada hari Minggu 26 September 2021. (Gorajauara.com/facebook.com/Inter)

MILAN, GORAJUARA - Magnifico! Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan betapa serunya laga Inter Milan melawan Atalanta yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada hari Minggu 26 September 2021. Atalanta berhasil memperagakan sepak bola agresif dan mampu menahan imbang Nerazzurri lewat drama 4 gol.

Hasil ini praktis membuat Inter gagal mengejar rival sekotanya di puncak klasemen setelah sebelumnya mengantongi 13 poin. Bedanya, AC Milan justru berhasil duduk nyaman di peringkat pucuk dengan menaklukkan perlawanan Spezia.

Inter kini harus puas bertengger di peringkat ketiga dan berpeluang digeser oleh AS Roma dan Napoli yang akan melakoni pertandingannya masing-masing. Beda halnya dengan Atalanta yang gagal menembus zona Liga Champions dan membuat mereka berada di posisi kelima.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tegaskan Selama PTM di Jawa Barat Tidak Ada Klaster Covid-19

Kedua tim sudah saling jual beli serangan sejak babak pertama dimulai. Para Interisti sudah bergemuruh kala laga baru berjalan 4 menit setelah Lautaro Martinez mencetak gol pembuka buat Inter. Pemain asal Argentina ini berhasil menyarangkan bola lewat tembakan akrobatik setelah menyambut umpan silang yang secara brilian dilepaskan oleh Nicolo Barella.

Tembakan keras Lautaro itu bahkan sama sekali tidak bisa dijangkau kiper Atalanta karena bola begitu kencang dan mengarah ke pojok kanan atas gawang. Inter pun unggul 1-0 atas La Dea.

Kebobolan satu gol membuat Atalanta panas. Mereka tidak gentar menekan balik Inter yang menerapkan permainan agresif. Upaya itu lantas membuahkan hasil bagi Atalanta pada menit ke-30 lewat gol Ruslan Malinovskyi.

Baca Juga: Unggahan Rizky Billar Soal Resti Kejora yang Disindir Secara Fisik

Bekas punggawa KRC Genk ini mencetak gol indah dari sepakan luar kotak penalti yang tidak bisa diantisipasi Samir Handanovic. Atalanta samakan kedudukan 1-1.

Halaman:

Editor: Buddy Wirawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tampil Apik, Pedri Gagal Bawa Kemenangan Barcelona

Jumat, 21 Januari 2022 | 22:44 WIB

Simpang Siur Masa Depan Aubameyang di Arsenal

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:22 WIB

Harry Kane: Conte Salah Satu Pelatih Terbaik di Dunia

Jumat, 21 Januari 2022 | 20:21 WIB
X