• Senin, 16 Mei 2022

Presiden Jokowi Sampaikan Selamat Untuk Leani, Atas Prestasinya di Paralimpiade Tokyo 2020

- Minggu, 5 September 2021 | 17:02 WIB
  Leani Ratri Oktila, atlet badminton Indonesia pada ajang Paralimpiade Tokyo 2020. (Foto: Gorajuara.com/Instagram @oktila_lr.)
Leani Ratri Oktila, atlet badminton Indonesia pada ajang Paralimpiade Tokyo 2020. (Foto: Gorajuara.com/Instagram @oktila_lr.)

JAKARTA, GORAJUARA.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bangga dengan pencapaian prestasi atlet badminton Indonesia, Leani Ratri Oktila.

Apresiasi Kepala Negara disampaikan setelah Leani mengantongi dua medali emas dan satu perak di perhelatan Paralimpiade Tokyo 2020.

"Tak ada yang bisa menghentikan Leani Ratri Oktila mendulang medali untuk Indonesia di Paralimpiade Tokyo," sebut Presiden Jokowi melalui akun Instagram resminya, @jokowi, Minggu 5 September 2021.

Baca Juga: Protes Saiful Jamil Isi Acara di TV, Sutradara Angga Sasongko Ancam Tarik Film Nussa dan Keluarga Cemara

Baca Juga: Konsumsi Rumput Laut Ternyata Bisa Menambah Umur Panjang, Juga Menekan Pertumbuhan virus Corona

"Kemarin, dia mempersembahkan medali emas dari bulutangkis ganda putri. Hari ini, dua medali dia raih di dua final," imbuhnya.

Atlet kebanggan Indonesia ini berhasil mempersembahkan medali emas dari ganda campuran bersama Hary Susanto. Sebelumnya, ia juga menyabet medali emas dari nomor ganda putri.

Baca Juga: Marc Klok Buktikan Janjinya Sumbang Gol Buat Persib

Baca Juga: Kemenparekraf Dorong Potensi Pariwisata dan Sektor Ekonomi Pulau Untung Jawa

Halaman:

Editor: Ahmad Fauzi Jaelani

Tags

Terkini