• Minggu, 4 Desember 2022

Ternyata Ini Alasan FIFA Pilih Jungkook BTS untuk Tampil dan Bawakan Soundtrack Piala Dunia 2022

- Rabu, 23 November 2022 | 05:10 WIB
Alasan FIFA memilih Jungkook untuk berpartisipasi dan tampil dalam pembukaan Piala Dunia 2022 (Gorajuara/dok: Instagram/koreadispatch)
Alasan FIFA memilih Jungkook untuk berpartisipasi dan tampil dalam pembukaan Piala Dunia 2022 (Gorajuara/dok: Instagram/koreadispatch)

GORAJUARA -  Inilah alasan FIFA memilih Jungkook BTS untuk tampil dan membawakan soundtrack Piala Dunia 2022.

Jungkook BTS merupakan artis korea pertama yang tampil dalam acara pembukaan Piala Dunia, khususnya Piala Dunia 2022.

Jungkook BTS berhasil tampil memukau di Stadion Alkor Al Beit, Qatar dengan membawakan salah satu soundtrack Piala Dunia 2022 yaitu, Dreamers. Namun Jungkook tidak sendirian, ia membawakan lagu tersebut bersama salah satu penyanyi asal Qatar yaitu Fahad Al Kubaisi.

Baca Juga: Meski Tampil Memukau, Jungkook BTS Akui Tak Puas Pada Penampilannya di Pembukaan Piala Dunia 2022

Partisipasi Jungkook BTS dalam Piala Dunia 2022 membuat para penggemarnya, ARMY bangga. Bahkan berdasarkan informasi yang didapat dari berbagai sumber, banyak orang Asia yang juga ikut bangga terhadap Jungkook karena telah menunjukkan bahwa orang Asia juga bisa tampil di ajang bergengsi dunia seperti Piala Dunia 2022.

Namun, di antara banyaknya komentar positif tentang penampilan Jungkook di Piala Dunia 2022, ada juga yang memberikan komentar lain. Seperti, "kenapa Jungkook bisa berada di panggung pembukaan Piala Dunia 2022?"

Tak sedikit yang bertanya kenapa Jungkook bisa berpartisipasi dalam soundtrack dan tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2022. Bahkan ada yang mengatakan bahwa Jungkook bisa berpartisipasi di acara tersebut karena campur tangan dari Hyundai, salah satu brand yang menjadikan BTS sebagai Brand Ambasadornya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Buku Tentang Kesehatan Mental yang dibaca BTS . Nomor 3 Paling Laris

Seperti yang diketahui, bahwa Hyundai merupakan salah satu sponsor resmi untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Dan pada bulan September lalu, BTS merilis lagu 'Goal of The Century Campaign Song'.

Halaman:

Editor: Hesti Nusadianti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Bumi Berkekuatan 6.4 Magnitudo Terjadi di Garut

Sabtu, 3 Desember 2022 | 17:09 WIB

Nasib Baik Dialami Begal Usai Jalar Modus Pada Korban

Sabtu, 3 Desember 2022 | 15:26 WIB