• Kamis, 11 Agustus 2022

Sukses Buat Brother Rio Bimo Prakoso Sugiyanto

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 14:08 WIB
Brother Rio Bimo Prakoso Sugiyanto Juara... (GoraJuara.com/dok AKSI)
Brother Rio Bimo Prakoso Sugiyanto Juara... (GoraJuara.com/dok AKSI)

GORAJUARA - Kabar baik dari Aam Hamzah Kepala SMAN 20 Bandung. Rio Bimo Prakoso Sugiyanto berhasil memperoleh perunggu dalam dalam ajang proyek penelitian internasional.

Rio berhasil menjadi yang terbaik, dan mendapat penghargaan mendali perunggu. Rio berhasil tampil terbaik dari peserta finalis 22 negara. 

Keberhasilan Rio bukan hanya untuk SMAN 20 Bandung, tetapi keberhasilan kita semua di lembaga pendidikan. Kita semua berharap kepada Rio menjadi terbaik untuk bangsa dan negara.

Baca Juga: Ceramah Motivasi, Mengajari Pola Pikir Jalaluddin Rummi Di Waktu Dhuha

Sebentara lagi Indonesia akan merdeka 100 tahun. Tahun ini kita menginjak merdeka 77 tahun. Semoga Indonesia semakin cerdasa dan sejahtera. 

Aam Hamzah mengatakan, keberhasilan Rio adalah kolaborasi semua pihak mulai dari orang tua, guru, komite sekolah, kawan-kawan kepala sekolah dan dinas pendidikan.

Aam Hamzah mengatakan kita harus mulai konsen pada pengembangan kompetensi siswa. Hal-hal yang tidak berkaitan siswa, dalam dunia pendidikan harus dikurangi.

Baca Juga: Legacy Kepala KCD Wilayah VII, Pendidikan Karakter Untuk Siswa

Toto Suharya, Sekjen DPP AKSI mengatakan, energi guru-guru dan kepala sekolah harus difokuskan pada peningkatan daya saing siswa. 

Halaman:

Editor: Master Toto

Artikel Terkait

Terkini

Tarik Tambang di Balik Catatan Sejarah Indonesia

Rabu, 10 Agustus 2022 | 22:30 WIB