• Rabu, 30 November 2022

Bikin Poster Sindir Holywings, Masjid Jogokariyan Beri Reward Kepada Jamaah yang Bernama Muhammad dan Maryam

- Senin, 27 Juni 2022 | 18:25 WIB
Masjid Jogokariyan membuat poster ajakan shalat Subuh berjamaah ((Foto: Gorajuara.com/dok: Instagram/@masjidjogokariyan))
Masjid Jogokariyan membuat poster ajakan shalat Subuh berjamaah ((Foto: Gorajuara.com/dok: Instagram/@masjidjogokariyan))

GORAJUARA, - Viral di media sosial; khususnya Twitter dan Instagram, Masjid Jogokariyan seakan-akan menyindir Holywings dengan membuat 'poster tandingan'.

Namun, dalam poster yang dibuat tim BKM Masjid Jogokariyan, berisi ajakan shalat Subuh berjamaah dan bagi jamaah yang memiliki nama 'Muhammad’ dan 'Maryam' akan diberikan hadiah.

“KITA MAU NGAJAK KE YANG PUNYA NAMA “MUHAMMAD” & “MARYAM” UNTUK DATANG  KE MASJID JOGOKARIYAN JOGJA BESOK SUBUH YA ! Undangan Sholat Subuh berjamah di Masjid Jogokariyan, sama kita mau bagi-bagi hadiah,” tulis dalam akun resmi Masjid Jogokariyan, seperti dikutip Gorajuara, Senin, 27 Juni 2022.

Baca Juga: Jalin Silahturahim dengan Partai NasDem, Juru Bicara PKS: PKS-NasDem Siap Bentuk Poros Baru

Seolah dibuat mirip dengan poster Holywings, poster ajakan shalat Subuh berjamaah yang dibuat Masjid Jogokariyan Yogyakarta juga akan menyiapkan hadiah untuk kedua nama yang disebut.

Bahkan, dalam poster tersebut juga dibuat himbauan untuk membawa kartu identitas persis seperti poster Holywings aslinya. Ide yang unik dan kreatif ini pun sontak menjadi sorotan netizen dan dibanjiri berbagai komentar.

¨Sangat elegan menyikapi masalah,¨ tulis akun IG @tiang_grage**

¨Siapa tahu Maryam dan Muhammad yg subuhan besok berjodoh,¨ kata akun IG ansharullaah**

Baca Juga: Anies Baswedan Resmi Ganti 22 Nama Jalan! Berikut Daftar Pergantian Nama Jalan di Jakarta

Halaman:

Editor: Muhammad Reza Nurcholis

Sumber: Instagram @masjidjogokariyan

Tags

Artikel Terkait

Terkini