• Kamis, 11 Agustus 2022

Temui Cholis Nafis Bahas Soal Holywings, Hotman Paris: Aku Minta Maaf Lah!

- Senin, 27 Juni 2022 | 17:55 WIB
Hotman Paris kunjungi KH. Chalil Nafis di kediamannya  ((Foto: Gorajuara.com/dok: Instagram/@hotmanparisofficial))
Hotman Paris kunjungi KH. Chalil Nafis di kediamannya ((Foto: Gorajuara.com/dok: Instagram/@hotmanparisofficial))

GORAJUARA, - Pengacara Hotman Paris selaku salah satu pemegang saham Holywings menemui Ketua MUI bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Cholil Nafis dan menyampaikan permintaan maaf kepada umat Islam terkait promo minuman keras bagi pengunjung bernama Muhammad.

“Saya Hotman Paris, selaku salah satu pemegang saham di Holywings datang bersilaturahmi, ke rumah Bapak Kyai Cholil Nafis, selaku Ketua MUI dan juga Rais Suriah PBNU atas kesalahan yang dilakukan oleh staf Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan di medsos,” kata Hotman Paris dikutip Gorajuara dari Berbagai Sumber, Senin, 27 Juni 2022.

“(Juga) Menimbulkan ketersinggungan umat Islam. Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada Bapak Kyai Cholil Nafis dan juga kepada umat Islam,” sambung Hotman Paris.

Baca Juga: Politisi India Hina Nabi Muhammad SAW, Presiden PKS: Ini Jelas-jelas Ujaran Kebencian kepada Umat Islam

Permohonan maaf itu pun disambut baik oleh Cholil Nafis dengan menerimanya sambil mengatakan setiap orang pasti melakukan kesalahan.

“Makasih Bang, masya Allah! Masya Allah! Saya mengucapkan terima kasih dan bangga Abang bisa klarifikasi tabayyun ke rumah ini. Sebagai pribadi, saya memaafkan karena pasti setiap orang melakukan kesalahan dan sebagai orang yang berbuat kesalahan adalah yang memperbaiki, bertaubat dan juga meminta maaf. Tentu, orang Islam akan memaafkan karena kita adalah orang baik,” kata Cholil Nafis.

Sebelumnya, Hotman Paris juga mengatakan bahwa sebagai pemilik saham terbanyak di Holywings, Hotman dengan tegas tak membela para karyawan yang berbuat kesalahan. Terlebih menyeret soal agama.

Baca Juga: Mengenal Tokoh Muslim Inspiratif: Fatimah Al Fihri, Pendiri Universitas Pertama di Dunia

"Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan. Kami menyerahkan agar masalah ini benar-benar diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak sesuai ketentuan hukum yang berlaku," ucap Hotman Paris.

Halaman:

Editor: Muhammad Reza Nurcholis

Sumber: Berbagai Sumber, Hotmanparisofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tarik Tambang di Balik Catatan Sejarah Indonesia

Rabu, 10 Agustus 2022 | 22:30 WIB