• Selasa, 28 Juni 2022

Turut Rayakan Ulang Tahun, Sejumlah Seniman Ciptakan Lagu Buat Kota Jakarta

- Kamis, 23 Juni 2022 | 13:00 WIB
 Ondel-ondel dan Monas sebagai ikon Ulang Tahun Jakarta ke-495 (Gorajuara/dok: Tangkapan layar Akun Instagram @dkijakarta)
Ondel-ondel dan Monas sebagai ikon Ulang Tahun Jakarta ke-495 (Gorajuara/dok: Tangkapan layar Akun Instagram @dkijakarta)

GORAJUARA – Semarak perayaan Hari Ulang Tahun Jakarta tahun 2022 dirayakan di berbagai penjuru Kota Jakarta pada Rabu 22 Juni 2022.

Merayakan hari jadinya yang ke-495, Pemerintah Daerah Kota Jakarta memberikan beberapa penawaran menarik pada sejumlah fasilitas umum dan tempat wisata di Jakarta selama sehari penuh berlangsungnya Hari Ulang Tahun Jakarta.

Penawaran yang diberikan tersebut di antaranya adalah ongkos Trans Jakarta, LRT, dan MRT gratis, harga tiket masuk gratis pada sejumlah museum, serta potongan harga tiket masuk di beberapa tempat wisata di Ancol.

Baca Juga: Rayakan Hari Jadi, Berikut 14 Link Twibbon HUT Pekanbaru 2022 yang Bisa Kamu Gunakan

Tidak hanya Pemda DKI Jakarta, sejumlah merk dagang yang berlokasi tertentu di area Jakarta pun turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Jakarta dengan memberikan potongan harga dengan syarat dan ketentuan masing-masing.

Dengan banyaknya promo menarik ini, mengisyaratkan Jakarta tengah bersyukur atas Hari Ulang Tahun dan menginginkan seluruh warganya bahagia.

Sebagaimana perayaan Hari Ulang Tahun pada umumnya, Jakarta pun menerima kado istimewa dari beberapa seniman.

Kado spesial yang diterima Jakarta adalah berupa lagu yang diciptakan dan dinyanyikan khusus oleh seniman Jakarta.

Baca Juga: Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya: Aku Sudah Melaksanakan Tugas Sebagai Istri

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rahasia di Balik Kemajuan Industri BPD Tanah Air

Senin, 27 Juni 2022 | 22:14 WIB