• Senin, 18 Oktober 2021

Pemkab Bandung Kejar Target Tambah Sentra Vaksinasi

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:45 WIB
Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna saat menghadiri  acara Serbuan Vaksinasi Korps Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU/Gorajuara.com/Humas Pemkab Bandung
Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna saat menghadiri acara Serbuan Vaksinasi Korps Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU/Gorajuara.com/Humas Pemkab Bandung

MARGAHAYU, GORAJUARA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung berencana akan menambah 7 titik sentra vaksinasi.

Hal tersebut mengemuka di sela acara Serbuan Vaksinasi Korps Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU di Gedung Balai Prajurit Lanud Sulaiman Margahayu, Rabu 13 Oktober 2021.

 

 

"Pada saat ini sudah berjalan sentra vaksinasi di Jalak Harupat, Majalaya, dan juga Sentra Baleendah," kata Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna.

Baca Juga: 5 Rumah di Jalan Pagarsih Ludes Terbakar, Warga Panik

"Insha Allah kami akan menambah lagi sentra vaksinasi lainnya, sehingga masyarakat yang belum divaksin bisa segera mandaftarkan diri di sentra-sentra vaksin terdekat," tambah Bupati.

Selain penambahan sentra vaksin, dirinya juga menuturkan, Pemkab Bandung telah merekrut 450 relawan tenaga kesehatan yang berasal dari berbagai tempat.

"Jika dulu kendalanya vaksin kurang, nakesnya banyak. Sekarang ketika persediaan vaksinnya banyak, maka kita tambah lagi nakesnya. Nakes ini ada yang berasal dari relawan bedas, ada juga dari puskesmas," paparnya.

Halaman:

Editor: Buddy Wirawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X