• Senin, 18 Oktober 2021

5 Rumah di Jalan Pagarsih Ludes Terbakar, Warga Panik

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:52 WIB
Kebakaran di Pagarsih (Foto: Gorajuara/Diskar PB Kota Bandung)
Kebakaran di Pagarsih (Foto: Gorajuara/Diskar PB Kota Bandung)

GORAJUARA,- Kebakaran cukup besar terjadi di Jalan Pagarsih, RT 07 RW 04, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Kamis siang (14/10/2021). Sebanyak 5 rumah di kawasan itu hangus terbakar.

Informasi yang diperoleh Gorajuara.com dari Emergency Call 113 Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, lima rumah yang terbakar milik Suharto (60 thn), Maslan (62 thn), Samuel (50 thn), Jejen (35 thn) dan Alfin (40 thn).

Menurut saksi, Yohan, Ketua RW 04, sekitar pukul 10.00 WIB, Jejen mendengar suara seperti ledakan dari rumah milik Suharto.

Baca Juga: Bupati Bandung Wajibkan Warganya Berbahasa Sunda Di Hari Rabu

Saat diperiksa rumah sudah dalam keadaan terbakar. Penanganan awal sempat dilakukan warga menggunakan alat seadanya, namun tak berhasil.

Kebakaran di Pagarsih (Foto: Gorajuara.com/Diskar PB Kota Bandung)

Khawatir kebakaran makin membesar, salah seorang warga Abdul Azis, segera melaporkan perisiwa ini ke Diskar PB Kota Bandung.

Tak lama kemudian petugas bersama 14 unit mobil pemadam sudah tiba di lokasi kejadian. Petugas segera melakukan pemadaman secara menyeluruh di area terbakar dilanjutkan dengan pendinginan dan pengecekan.

Baca Juga: Franco Morbidelli Akui Cidera Lututnya Ganggu Penampilan di MotoGP 2021

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Terkini

X