• Senin, 18 Oktober 2021

Solskjaer Masih Pede Takkan Kehilangan Jabatan di MU, Ini Alasannya

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 06:00 WIB
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Gorajuara/Pikiran Rakyat.com)
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Gorajuara/Pikiran Rakyat.com)

GORAJUARA,- Manajer Manchester United atau MU Solskjaer">Ole Gunnar Solskjaer belakangan terakhir sering mendapat kecaman terkait kepemimpinannya di klub raksasa Liga Inggris tersebut. Bahkan, kini pelatih asal Norwegia itu terancam dipecat dari jabatannya.

Tapi bos MU itu, baru-baru ini bersikeras bahwa dia yakin masih mampu mengubah situasi di Old Trafford. "Itu pertanyaan yang sama yang ditanyakan setelah Rabu malam," katanya.

“Saya sangat yakin bahwa kami akan mendapatkan yang terbaik dari skuad ini. Banyak yang telah terjadi bulan ini dan kami memiliki Raphael [Varane] dan Jadon [Sancho] bersama kami sejak Agustus, dan Cristiano [Ronaldo] sejak September," kata Solskjaer.

Baca Juga: PLN Peduli UMK, Lewat PON XX Papua Menuju Kebangkitan Ekonomi   

“Kami memiliki banyak hal untuk dikerjakan dan kami perlu meningkatkan, kami tahu itu dan saya tahu itu, tetapi saya percaya pada kelompok pemain ini dan staf pelatih yang saya miliki. Jadi, jawaban singkatnya adalah ya."

“Saya percaya pada para pemain ini, saya percaya pada staf pelatih dan saya percaya kami memiliki sesuatu yang terjadi," jelas pelatih MU ini.

“Anda tidak bisa mengatakan 'kami melakukannya dengan baik melawan City dan Tottenham tahun lalu', kami harus melakukannya selama 90 menit, siapa pun yang bermain," ujar Solskjaer.

Baca Juga: Hasil Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023: Indonesia Lolos Usai Menang Lagi Lawan Taiwan

“Itulah tantangannya, karena setiap pertandingan di Liga Champions dan Liga Inggris adalah pertandingan besar melawan tim yang bagus dan setiap pertandingan karena Manchester United adalah kulit pisang yang potensial, karena kami diharapkan untuk memenangkan semuanya.”

Halaman:

Editor: Janitra Achmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X